Kapolsek Ujung Loe : Kasus Pencurian Insya Allah Akan Kami Usut Tuntas

oleh
Polsek Ujung loe
Salah satu dokumentasi Personil Polsek Ujung Loe, saat berpatroli di Siang hari

Bulukumba,suaralidik.com – Keluhan masyarakat Balleangin akibat banyaknya kasus pencurian yang terjadi dalam dua tahun terakhir ini menjadi sorotan publik yang meninggung dan mempertanyakan kinerja Polsek Ujung loe.

Baca Juga : Polsek Ujung loe Dinilai Lamban Tuntaskan Kasus Pencurian Yang Meresahkan Warga

Kapolsek Ujung loe Akp Mulyoto yang dikonfirmasi langsung melalui Whatsapp (WA) miliknya menyebutkan jika dirinya sudah memerintahkan kepada Babinkamtibmas untuk mengumpulkan warga untuk memberikan arahan kepada masyarakat balleangin, sekiranya tidak meninggalkan rumah dalam keadaan kosong terlalu lama.

Selain itu, Pihaknya selalu melakukan patroli baik siang maupun di malam hari untuk memastikan kondisi lingkungan dalam status aman dari pencurian yang marak terjadi di wilayahnya.

Adapun keresahan masyarakat atas pelaku pencurian yang masih berkeliaran di luar sana, kembali kapolsek ujung loe berjanji akan segera menangkap pelaku dan pihaknya butuh bantuan masyarakat untuk memberikan info terkait pelaku tersebut.

“Insya Allah, Kami langsung bergerak ketika ada informasi dari masyarakat tentang pelaku pencurian yang dimaksud” Tulis Akp Mulyoto, Minggu (15/4/2018)

Saat disinggung soal laporan kepolisian per tanggal 13 Juli 2017 , pihaknya sudah memerintahkan langsung anggota unit Reskrim untuk memperhatikannya.

“Kami terus bekerja dan mencari bukti-bukti kuat atas dugaan tersangka yang dilaporkan oleh saudara Fadil itu, Insya Allah Kami tidak mungkin membiarkan pelaku pencurian berkeliaran jika sudah ada bukti kuat yang mengarah kepada pelaku” Lanjutnya

Lebih lanjut dikatakannya, Begitu membaca berita sebelumnya yang terbit di suaralidik.com, pihaknya saat itu juga langsung memerintahkan anggotanya untuk bergerak. Tutup Kapolsek Ujung Loe (***RSWN)