banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Kerap Tampil dengan Busana Muslim, Ini Tampang dan Identitas Satpol PP Penganiaya Ibu Hamil di Gowa

Mardani Hamdan saat berfose dengan busana Muslim ||fb

GOWA, suaralidik.com – Seperti itulah tampang yang lebih jelas dari oknum Satpol PP Gowa yang menganiaya pasutri pemilik Warkop ‘Ivan Riana’ di Jalan Poros Limbung, Dusun , Desa Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Rabu malam (14/7/2021).

Baca juga : Terekam CCTV, Oknum Satpol PP Pukul Pemilik Cafe dan Istrinya Yang Sedang Hamil

Oknum Satpol PP tersebut diketahui bernama Mardani M atau Mardani Hamdan dan merupakan Sekretaris Satpol PP Gowa, sementara pasangan suami istri (Pasutri) yang dianiaya olehnya adalah Nur Halim (suami) dan Rosmiyati Khastury (istri) yang sedang hamil 9 bulan.

Surat Tanda Terima Laporan Polisi korban atas nama Nur Halim atas penganiayaan di warkop Ivan Riana Panciro kabupaten Gowa oleh oknum Satpol PP Mardani Hamdan ||

Atas perbuatannya, Mardani Hamdan telah dilaporkan oleh Nur Halim ke Polres Gowa, dengan nomor laporan LP/B/776/VII/2021/SPKT/POLRES GOWA/POLDA SULSEL tertanggal 14 Juli 2021.

Laporan tersebut diterima dengan nomor STTLP/776/VII/2021/SPKT/POLRES GOWA/POLDA SULAWESI SELATAN.

Video saat Mardani menganiaya pasutri tersebut tersebar di media sosial dan menjadi perbincangan khalayak.

Dalam video tersebut, terlihat Mardani dan suami-istri pemilik warkop itu terlibat percekcokan.

Baca Juga : Satpol PP Bulukumba Razia Tempat Hiburan Malam di Kawasan Wisata Bira

Dari penelusuran di akun media sosialnya,Mardani kerap tampil dengan busana Muslim. Pada kolom-kolom komentar unggahannya, tidak sedikit yang menyebutnya sebagai sosok yang soleh. Mardani kerap tampil memakai peci dan baju koko dan acapkali berfoto di masjid atau tempat-tempat ibadah.