banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Tak Berkategori  

Komunitas Motor BULTIMO Bantu Korban Kebakaran Tanah Lembang di Bontobahari

Komunitas Motor Bultimo bontobahari
Foto bersama Komunitas Motor Bultimo Bontobahari saat mendatangi korban Kebakaran di Tanah Lembang, Bontobahari pada Minggu (14/6/2020)

Bulukumba, suaralidik.com – Peristiwa kebakaran dua unit rumah panggung milik warga di Tanah lembang kelurahan Tanah lemo Kecamatan Bontobahari pada Kamis (11/6/2020) lalu mendapat perhatian dari Komunitas Bulukumba Timur Max Owner yang sering disebut dengan Komunitas Bultimo.

Baca Juga : Kebakaran di Tanah Lembang Bontobahari Hanguskan Dua Unit Rumah Warga

Minggu (14/6/2020) siang, Pengurus dan anggota Club Motor Bultimo tampak menyambangi korban kebakaran sekaligus menyerahkan langsung bantuan berupa uang tunai.

Kepada media,ketua Bultimo Sudirman mengaku turut prihatin dengan musibah kebakaran yang dialami oleh keluarga Bapak Arfin almarhum dan Muliadi.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit mengurangi beban korban dan semoga keluarga yang kena musibah bisa sabar menghadapi semua ini.” ujar Sudirman

Di tempat lain salah seorang anggota Bultimo A.Nur.Rahmat mengatakan kalau kegiatan itu salah satu program dari Komunitas Bultimo.

“Yang kami lakukan adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, ini juga bagian dari program Komunitas Bultimo,” Singkat A.Nur.Rahmat

Dalam momen itu, Korban kebakaran Muliadi menghaturkan langsung rasa syukur dan terima kasihnya atas kepedulian anak anak motor Bultimo. (*A.PRM)