Miliki Shabu, 1 Wanita Warga Jalan Durian Kota Bulukumba Diringkus Polisi

oleh
Narkoba di jln durian Bulukumba
Pelaku narkoba bernama Erna alias Iren (21) ditangkap Polisi di Jln Durian Kota Bulukumba, Rabu (18/7) sore

Bulukumba, suaralidik.com – Rabu (18/7/2018), Anggota Sat Res narkoba Polres Bulukumba kembali berhasil mengamankan seorang perempuan bernama Erna (21) alias Iren pelaku narkoba jenis shabu.

Baca Juga: Taufiq di Bontotiro Nekat Konsumsi Narkoba Secara Terang-terangan di Indomaret

Erna yang diketahui salah satu warga Jalan Durian Kota Bulukumba ini ditangkap polisi di rumahnya sekitar pukul 18:00 Wita oleh Tim yang dipimpin langsung Kasat Reskoba Polres Bulukumba Akp Aris Sumarsono,SH,KBO Sat Reskoba Polres Bulukumba Ipda Asbudi Tonis,S.Sos.MH,Kanit Sidik Sat Reskoba Bripka Ajis Safri,SH.MH dan personil lainnya.

Setelah dilakukan penggeledahan badan, terbukti pelaku memiliki shabu sesuai dengan informasi masyarakat dan Tim Sat Res narkoba yang sudah melakukan pengintai beberapa waktu sebelumnya.

Hasil introgasi di TKP, Erna mengaku jika barang haram tersebut seberat 0.60 gram diperolehnya dari lelaki berinisial MD dengan harga Rp 1.150.000.

Kasat Narkoba Akp Aris Sumarsono,SH yang dikonfirmasi langsung membenarkan penangkapan pelaku yang diduga sebagai kuris narkoba.

” Pelaku dan barang bukti berupa narkoba jenis shabu seberat 0.6 gram kini sudah kami amankan di Mapolres Bulukumba untuk pengembangan dan proses hukum lebih lanjut” Sebut Sumarsono.

Ditambahkannya kalau pelaku lainnya inisial MD masih dalam pengejaran oleh Tim Sat Res Narkoba Polres Bulukumba karena pelaku sedang tidak berada dirumahnya saat didatangi petugas. (***Rswan)