Taufiq di Bontotiro Nekat Konsumsi Narkoba Secara Terang-terangan di Indomaret

oleh
Narkoba-Taufik-Bontotiro
Pelaku narkoba bernama taufiq hanya tersenyum saat diamankan petugas di Indomaret Bontotiro kabupaten Bulukumba, Rabu (18/7/2018)

Bulukumba, suaralidik.com – Kamis (18/7/2018) sore sekitar pukul 16:50 WITA, seorang lelaki bernama Taupiq basran (36) tanpa ada rasa takut sama sekali terang-terangan konsumsi narkoba di salah satu minimarket Indomaret.

Menggunakan meja kasir Indomaret, Taupiq tidak tanggung-tanggung mempertontonkan ke khalayak umum saat dirinya mengkonsumsi barang haram tersebut yang juga direkam langsung oleh salah satu kasir Indomaret.

Baca Juga: Miliki Shabu, 1 Wanita Warga Jalan Durian Kota Bulukumba Diringkus Polisi

Hanya berselang beberapa menit setelah mendapat informasi dari warga sekitar dan pelanggan Indomaret, Anggota Polsek Bontotiro Akp sahabuddin SH yang tidak jauh dari lokasi  langsung mendatangi Indomaret dan mengamankan pelaku.

Saat diamankan petugas, Taufiq yang sudah tidak memiliki rasa takut sama sekali bahkan mengatakan kalau dirinya juga sudah menyampaikan hal ini ke  BNN, Polisi, DPRD,  dan Bupati Bulukumba.

Dari Identitas, Taupiq yang tergolong pecandu narkoba yang nekat ini adalah salah satu warga dusun Timbula, desa bonto tanggah,kecamatan bonto tiro, kabupaten Bulukumba.

Aksi narkoba tidak lasim yang dilakukan pelaku di depan kasir indomart membuat pengunjung lain merasa heran karena dengan sengaja ingin mengkomsumsi narkoba di tempat umum dan bahkan Ia dengan celoteh sendiri  kalau narkoba itu tidak baik dan jangan coba-coba karena membuat kehancuran.

Barang bukti Taufiq
Barang Bukti yang digunakan taufiq konsumsi narkoba di Indomaret

Kini Taufiq bersama barang bukti sudah berada di Mapolres Bulukumba untuk mempertanggun jawabkan kelakuannya dan akan di proses sesuai undang-undang yg berlaku. (***Riswan)