Pilkada Sidrap 2018 : Hanya FATMA yang Mampu Meneruskan Keberhasilan RMS di Sidrap

oleh
Hj Fatmawati Rusdi
Hj Fatmawati Rusdi

Pilkada SIDRAP,Suaralidik.com – Pasangan nomor urut 1, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid, kembali menemui simpatisan di sejumlah wilayah di Kecamatan Maritengngae.

Kunjungan perdana diawali di Desa Takkalasi, Kamis (12/4). Di tempat ini, cabup nomor urut 1 itu, disambut ratusan simpatisan FATMA.

Baca JugaPilkada Sidrap 2018 : Program Sejahterahkan Petani, FATMA Serahkan KPS Ke Warga Desa Talawe

Politisi Golkar, Andi Sugiarno Bahri bahkan menegaskan, pada Pemilihan Caleg 2014 silam, Fatmawati meraup suara besar di Takkalasi.

“Insya Allah, suara ibu Fatmawati besar di Takkalasi. Minimal menyamai suara caleg saat mencalonkan diri di DPR RI, yakni 70 persen,” tegas anggota DPRD Sidrap itu.

Menurut Andi Sugi, Fatmawati adalah pemimpin cerdas, wanita tangguh sehingga layak meneruskan keberhasilan H Rusdi Masse.

Iapun mengajak warga Takkalasi untuk tetap bersatu dan satu suara untuk memenangkan FATMA.

Sementara, cabup Hj Fatmawati Rusdi berjanji akan memberi perhatian terhadap potensi Desa Takkalasi.

“Kami punya program rumah inovasi di setiap desa. Ini bisa membantu warga Takkalasi agar produksi kacang tanah bisa dikelola dengan baik dan menjadi khas di Sidrap,” katanya.

Ia juga memaparkan program Kartu Petani Sejahtera (KPS) bagi warga, yang akan memberi jaminan bagi kemudahan dan kesejahteraan petani Takkalasi.

Rusdi, salah seorang warga Dusun Campalagian mengaku, siap memenangkan FATMA. “Insya Allah, tidak ada yang campurki di sini pak (Takkalasi). Insya Allah, FATMA menang di Takkalasi,” tandasnya. (***BCHT)