Tak Mampu Bersaing Sehat, Tim HB-HN Kepergok Bagi Sembako Di Pulau Tanakeke

oleh

SUARA LIDIK TAKALAR, – Kejadian ini di Pulau Tanakeke Desa BalangDatu Kec.Mappakasunggu pada hari Rabu 1 Feb 2017, mereka membagi paket Sembako yang isinya Minyak Goreng, Supermi dan Beras.

Paket sembako di kirim ke pulau oleh seseorang ditujukan ke Tim HB-HN di desa atas nama SONDANG DG.NGITUNG skaligus di bagi ke masyarakat bersama Tim HBHN S.DG.LEWA.

Kami sudah laporkan dugaan pelanggaran Tersebut kepanwas hari Rabu, 1 Feb 2017, pukul 22.00 Wita langsung ke Kantor Panwaskada Takalar, kami di terima oleh Staff Panwas ILMAN, karena 3 komisioner baru-baru saja keluar, sehingga laporan hanya bersifat penyampaian terlebih dahulu.

Kami Berharap Panwaslukada Takalar menindak laporan tersebut untuk memberikan efek jera sekaligus pembelajaran kepada orang-orang yang masih tetap memakai cara lama dalam mempengaruhi pemilih.

Mari kita cerdaskan pemilih dengan tidak mengintimidasi dan menyogok mereka dalam menentukan pilihannya, kapan masyarakat kita cerdas kalo kita Tim tidak pernah mau berhenti melakukan pembodohan masyarakat. (IBH/BCHT)