Tuntaskan Program Kerja, DPC Lidik Pro Bontotiro Salurkan Bingkisan Ramadhan

oleh -104 views
DPC Lidik Pro Bontotiro - DPD Bulukumba
Penyaluran Paket Sembako dan Bingkisan Ramadhan DPC Lidik Pro Kecamatan Bontotiro, DPD Kabupaten Bulukumba, Selasa (12/6/2018)

Bulukumba, suaralidik.com –  Program kerja jangka pendek Lidik Pro khusus bulan suci Ramadhan dari bidang sosial dan keagamaan Lidik Pro masih terus dilakukan para anggota Lidik Pro ditingkat DPD dan Kecamatan di kabupaten Bulukumba, Sulawesi selatan.

Baca juga: LIDIK PRO Kembali Rakor Persiapan Berbagi Bingkisan Untuk 2 Kecamatan Lagi di Bulukumba

Selasa (12/6/2018) siang hingga sore tampak Ketua DPC Lidik Pro Kecamatan Bontotiro Andi Rahmat besama pengurus lainnya menyalurkan bingkisan ramadhan dan paket sembako kepada warga yang dinilai kurang mampu (kaum Dhuafa).

Menurut Andi Rahmat, target penerima yang mendapatkan paket Semabko dan bingkisan ramadhan dari Lidik Pro adalah warga yang kurang mampu dan memang benar-benar memerlukan uluran tangan dari semua pihak.

” Kami sudah survey sebelumnya dulu pak, datang bertamu kemudian bincang-bincang ringan kemudian ditindak lanjuti dengan penyerahan paket sembako ini kepada mereka kaum dhuafa” jelas Andi Rahmat.

Ditambahkannya, beberapa desa yang sudah dikunjunginya diantaranya desa Caramming dan Lamanda kecamatan Bontotiro terdapat banyak warga kurang mampu dan sudah diberikan juga paket Sembako sekaligus bingkisan ramadhan sesuai hasil surveyor Lidik Pro.

Baca juga: Besok, LIDIK PRO DPC Bontotiro dan Bontobahari Bagi Bingkisan Ramadhan di Wilayahnya

“mereka sangat senang pak bgeitu melihat kedatangan kami membawa paket sembako dan bingkisan Ramadhan, apalagi ini sudah  mau lebaran, tentunya ini memang sudah menjadi kebutuhan mereka” tutup Andi Rahmat.

Pantauan langsung media, usai dari kedua desa itu, pengurus Lidik Pro kecamatan Bontotiro masih terus menyalurkan bantuan sembako dan bingkisan ramadhan ke desa lainnya hingga sore.

Selain di kecamatan Bontotiro, Program kerja jangka pendek yang disebut “Peduli Kasih Ramadhan” ini juga berlangsung di Kecamatan Bontobahari yang diprakarsai ketua DPC Lidik pro Bontobahari yakni Andi Bali Raja.

Laporan reporter suaralidik.com, DPC Lidik Pro Bontotiro terlsalurkan 220 paket ( Sembako dan bingkisan Ramadhan) yang tidak bisa dibagikan secara serentak dan rencananya kana berlanjut pada hari berikutnya,  sementara untuk di Bontobahari sekitar 120 paket. (***AwalAshari)