Warga Ela-ela Kekurangan Air Bersih dari PDAM, Ini Solusi Bupati Bulukumba

oleh
Andi Sukri A Sappewali
Bupati Bulukumba, AAndi Sukri A Sappewali

Bulukumba,suaralidik.com – Merespon keluhan warga Ela-ela Kelurahan Ujung Bulu yang sudah kekurangan air bersih dari PDAM , Bupati Bulukumba Andi Sukri A Sappewali berupaya tetap memberikan solusi terbaik untuk masyarakat Bulukumba.

Baca Juga : Kekurangan Air Bersih Dari PDAM, Ini Cerita Warga Kelurahan Ela-ela Bulukumba

Andi Sukri yang dihubungi melalui selulernya menyebutkan jika dirinya sudah melakukan pemanggilan dan berbicara langsung dengan pihak PDAM Bulukumba terkait dengan krisis air bersih dan bahkan sudah memerintahkan langsung ke pihak PDAM untuk menangani gangguan di hulu sungai sumber air PDAM dan gangguan-gangguan lainnya secara terpadu.

Mengingat Air bersih sebagai kebutuhan pokok sehari-hari, Pemkab akan mengecek warga Ela-ela yang kekurangan air dan mendrop air bersih dari PDAM secara merata melalui tangki air PDAM.

“rencananya kita akan mendrop air bersih saja dulu secara merata dengan memanfaatkan mobil tangki air PDAM dan Siaga Bencana” Sebut Andi Sukri melalui Whatsapp miliknya, Senin (16/4/18)

Sementara itu, Warga Ela-ela yang semakin resah dengan kondisi kesulitan air bersih, menaruh harapan dan perhatian yang besar kepada pihak pemerintah Bulukumba untuk segera mendapatkan air bersih dari PDAM. (***Icha)