Dukun MW Di Bulukumba “Ros Di Alam Ghoib Meminta Dikirimkan Sebuah Televisi”

oleh
Dukun di bulukumba
Foto : keluarga klient dukun MW yang datang berkunjung di rumahnya

Suaralidik.com,Bulukumba – Dukun MW adalah seorang perempuan yang berumur 61 tahun seorang warga yang tinggal di Dusun Batuara,Desa Ganttareng Kecamatan Gantarang Kab Bulukumba Provinsi sulawesi selatan dikabarkan bisa mengobrol langsung bersama anak kembarnya yang tinggal di alam ghoib.

Dukun di bulukumba
Foto : keluarga klient dukun MW yang datang berkunjung di rumahnya

Dukun MW kabarnya dipercaya bisa memediasi barang-barang dari keluarga yang ada didunia untuk dikirim ke alam Ghoib seperti Televisi,mesin jahit,Pakaian dan lain-lain.

Seperti sebelumnya dikabarkan bahwa seorang ibu bernama WT yang tinggal dinunukan Provinsi Kalimantan Utara sempat mengobrol dengan anaknya yang tinggal di alam ghoib.Diketahui bahwa Ibu WT ini memiliki seorang anak laki-laki bernama Sakka yang masih hidup hingga saat ini dan Sakka juga masih tinggal bersamanya.

Awalnya Ibu WT tidak mengetahui kalau dirinya ternyata masih memiliki anak perempuan yang bernama ROS tetapi berdasarkan cerita dan penjelasan tetangganya yang bernama Ibu IR itu melalui seorang dukun di Bulukumba akhirnya Ibu WT pun yakin dan percaya kalau benar dirinya memiliki anak seorang perempuan bernama ROS yang merupakan saudara kembar dari anaknya Sakka.

Ibu WT bahkan berhasil melakukan percakapan langsung kepada anaknya bernama ROS itu melalui telpon seluler milik Ibu IR yang tersambung ke Telpon Seluler milik dukun yang tinggal di Batuara Bulukumba bernama Ibu MW.

Melalui telpon seluler milik Ibu IR itu kemudian ROS yang katanya anak kembar Ibu WT meminta dibelikan Televisi karena menurut ROS yang ada di alam ghoib dirinya sedang membutuhkan sebuah Televisi dan bisa dikirim kepadanya melalui mediasi dukun di bulukumba yaitu Ibu MW.

Ibu WT yang sedang tinggal di nunukan itu,percaya kepada dukun MW dan akhirnya mengirimkan uang kepada dukun itu melalui rekening Ibu IR dengan tujuan agar bisa mengirimkan Televisi itu kepada anak perempuannya yang bernama ROS.

Uang sebesar Rp.2.000.000 dikirim ke rekening Ibu IR kemudian Ibu IR mengirimkan uang ini kepada dukun MW di Bulukumba.

TSB ponakan dari ibu WT yang semakin penasaran dengan kisah nyata yang dialami oleh tantenya sendiri,berangkat kembali ke Bulukumba dan ingin mengetahui dan membuktikan keberadaan dan kebenaran prihal dukun yang ada di kotanya sendiri. (TS/RGL/BCHT)