Melalui Seorang Dukun Di Gantarang Bulukumba,Seorang Ibu Bisa Ngobrol Dengan Anaknya Di Alam Ghoib

oleh
Dukun Bulukumba
Foto : Dukun MW (62) di Batuara,Kec Gantarang Kab Bulukumba,Minggu 12 Februari 2017

Suaralidik.com,Bulukumba – Seorang dukun berinisial MW (P/61) warga Dusun Batuara,Desa Ganttareng Kecamatan Gantarang Kab Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan,dikabarkan bisa memediasi orang yang masih hidup dengan saudara kembarnya yang sedang berada di alam lain (alam ghoib).

Dukun Bulukumba
Foto : Dukun MW (62) di Batuara,Kec Gantarang Kab Bulukumba,Minggu 12 Februari 2017

Menurut Dukun MW,setiap manusia yang lahir di dunia ini memiliki saudara kembar dan saudara kembar itu ada yang hidup di dunia dan ada yang hidup di alam ghoib yang disebutnya sebagai pulau kayangan.Ibu MW mengaku dan sudah membuktikan kepada clientnya kalau dirinya bisa memediasi dan bisa ngobrol langsung dengan saudara kembarnya di alam ghoib.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu clientnya bernama Ibu WT warga desa Tabur Lestari Kab.Nunukan Kalimantan Utara kepada salah satu keluarganya bernama TSB yang tinggal di kota Bulukumba.

Kepada suaralidik.com,minggu (12/02/2017),ponakan Ibu WT yang bernama TSB bercerita bahwa akhir tahun 2016 lalu,Ia ke kalimantan berkunjung ke rumah tantenya bernama Ibu WT itu,disana TSB mengetahui kalau tantenya bernama Ibu WT sering ngobrol langsung dengan anaknya yang ada di alam ghoib melalui sebuah telpon seluler milik Ibu IR tetangga Ibu WT yang sama-sama tinggal di Nunukan Kalimantan.

TSB menjelaskan panjang lebar kepada suaralidik.com,Ia mengatakan kalau tantenya bernama Ibu WT yang di Nunukan itu memiliki tetangga bernama Ibu IR,dan Ibu IR ini juga yang pertama kali memberikan informasi kepada tantenya kalau anaknya yang masih hidup bernama Sakka itu ternyata memiliki saudara kembar perempuan bernama ROS yang sedang hidup di alam ghoib berdasarkan informasi dari seorang dukun yang ada di Bulukumba.

Pada awalnya,Ibu WT juga tidak pernah tahu kalau Sakka anaknya itu memiliki saudara kembar bernama ROS,tetapi Ibu IR tetangganya itu bisa meyakinkannya melalui mediasi dukun yang tinggal di Batuara kab.Bulukumba bernama Ibu MW itu.

Ibu IR terus bercerita kepada Ibu WT bahwa Sakka (Anak laki-laki dari Ibu WT) yang masih hidup hingga saat ini ternyata memiliki saudara kembar perempuan di alam Ghoib yang bernama ROS,dalam hal ini ROS adalah anak Ibu WT juga,cerita Ibu IR kepada Ibu WT di nunukan.

“ada saudara kembarnya sakka bernama ROS yang tinggal di alam ghoib” cerita Ibu IR kepada Ibu WT,dicontohkan oleh TSB kepada suaralidik.com

Ibu WT yang sudah mulai percaya cerita tetangganya itu sendiri akhirnya mengambil keputusan ingin berbicara langsung bersama anaknya bernama ROS yang ada di alam ghoib,seketika itu juga Ibu IR mengeluarkan sebuah Handphone miliknya dan melakukan panggilan telpon kepada seorang Dukun yang tinggal di Bulukumba yaitu dukun MW.

Melalui telpon seluler milik tetangganya yang bernama Ibu IR itu,Ibu WT berbicara langsung dengan dukun bernama MW,Ibu IR kemudian meminta kepada dukun tersebut agar dirinya bisa ngobrol langsung bersama anaknya yang katanya bernama ROS.

Melalui panggilan telpon seluler Ibu IR kepada dukun yang ada di Bulukumba akhirnya Ibu WT bisa ngobrol langsung dengan anaknya itu.Ibu WT mendengar dan ngobrol langsung dengan anaknya bernama ROS yang sedang tinggal di alam ghoib dan bahkan ROS meminta dikirimkan pakaian dan lain-lain untuk kebutuhannya di alam Ghoib.

TSB yang menyaksikan langsung obrolan Ibu WT,Ibu IR dan Dukun MW melalui telpon agak bingung juga karena tentenya yang bernama Ibu WT itu sudah yakin dan sangat percaya,bahkan Ibu WT mengaku mendengar suara anak perempuannya bernama ROS dari alam ghoib,Ibu WT bahkan mengaku kalau dirinya mengobrol panjang lebar bersama ROS.(TS/RGL/BCHT)

BACA JUGA :