Video Obrolan Ibu MW Tentang Kemampuannya Bisa Memediasi Ke Alam Ghaib

oleh

Suaralidik.com – Rasa penasaran salah satu keluarga client Ibu MW yang bernama TSB bersama istrinya ER membuatnya mengunjungi rumah Ibu MW guna membuktikan cerita tantenya yang tinggal di Nunukan Kalimantan Timur.

Jika sebelumnya Ibu WT mengirim uang ke Ibu MW melalui rekening milik Ibu IR,kali ini ada permintaan dana lagi sebesar Rp.5.150.000- yang kabarnya adalah permintaan saudara kembar Sakka bernama ROS yang sedang berada di alam ghaib.Kali ini dana dari ibu WT di nunukan dikirim langsung ke Bulukumba melalui ponakannya bernama TSB agar uang tersebut diantar langsung ke rumah ibu MW.

Pada hari minggu tanggal 12 Februari 2017,TSB bersama Istrinya yang tinggal di Bulukumba ini akhirnya mengantarkan uang tersebut ke rumah MW sesuai dengan instruksi tantenya yang ada di nunukan kalimantan.

Sesampainya dirumah Ibu MW,ia bersama temannya sempat ngobrol panjang bersama ibu MW dan bertanya-tanya tentang tujuan dana tersebut dan ingin juga ngobrol langsung bersama ROS melalui mediasi Ibu MW ke ROS.Diketahui sebelumnya bahwa kabarnya ROS ini adalah saudara kembar dari Sakka,dan sakka ini adalah anak kandung Ibu WT yang masih hidup dan sedang tinggal bersama Ibu WT di Nunukan.

Agar lebih jelas,silahkan disimak langsung video pengakuan Ibu MW tentang permintaan ROS dari alam ghaib agar dikirimkan dana dengan alasan ROS ingin berkurban dalam tahun ini dan dana itu akan dipergunakan untuk membeli hewan kurban sebesar Rp.5.150.000-.

BACA JUGA :